Review: What's New in Internet Explorer 10?

Diberdayakan oleh Blogger.

Review: What's New in Internet Explorer 10?

Internet Explorer 10
Dalam keseharian kita menggunakan PC,  kita pasti menjelajah Internet satu atau dua kali. Aplikasi-aplikasi yang bisa mengakses konten di Internet memang perlu, contohnya Facebook, dan yang lainnya. Tapi sebuah browser adalah gerbang menuju Internet itu sendiri. Windows 8 yang baru dilengkapi dengan browser yang baru juga, yaitu Internet Explorer 10. Apa saja sih yang baru dari Internet Explorer 10?

Tampilan Internet Explorer 10 sekarang lebih bersih dan minimalis. Dengan demikian, maka Anda bisa melihat konten secara lebih menyeluruh dan tidak terganggu dengan adanya tombol dan menu-menu yang tidak perlu. Tampilan utama dibuat memenuhi layar, sehingga semuanya terlihat dengan jelas.

Internet Explorer 10 tidak hanya cantik untuk dilihat, tapi juga mudah digunakan. Windows 8 sendiri disempurnakan untuk digunakan dengan layar sentuh dan interaksi mouse yang lebih baik, sehingga tentu saja Internet Explorer 10 juga mudah untuk dioperasikan dengan sentuhan. Dengan kendali penjelajahan yang tersusun rapi di bagian bawah, serta kontras dan selalu mudah dibaca, Anda bisa melakukan zoom ke layar dengan dua jari, menggulung layar dengan menariknya, dan dengan menarik ke bawah dari atas layar, Anda bisa berganti dari satu jendela penjelajahan ke yang lainnya.

Internet Explorer 10 juga bisa menampilkan animasi atau grafis interaktif dengan lebih baik, berkat dukungan standar HTML 5 dan Flash yang sudah lebih canggih. Kini, menjelajah situs web yang padat akan animasi tidak akan membuat baterai Anda tersedot, selain itu, kinerja PC juga akan tetap kencang. Didesain sebagai browser yang tercepat di kelasnya, sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk memuat halaman web, dengan fitur Flip Ahead, di mana Anda bisa berpindah halaman hanya dengan sapuan singkat di layar.

Internet yang lebih cepat dan interaktif, sehingga Anda bisa melakukan lebih banyak hal, dan tidak menghabiskan waktu menunggu. Mengasyikkan, bukan?

I Speak Windows 8! :)

Artikel ini masih memiliki 0 komentar: silahkan menjadi yang pertama.

Posting Komentar

Find us! : Facebook | Twitter
Created only to Get Review: What's New in Internet Explorer 10? Reading Easily.
Copyright © 2013 juaraiklangratis2
Powered by Blogger
Theme Created by : Jabungleopark
All Rights Reserved.