Tips Bagaimana Mengetahui Keaslian Windows 8

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Bagaimana Mengetahui Keaslian Windows 8

Windows 8
Anda mungkin sudah mendengar atau mengetahui bahwa sudah ada banyak activator untuk Windows 8 dan mempercayai bahwa activator itu berfungsi dengan baik. Namun di studi lain kenyataannya adalah activator tersebut bukanlah benar-benar activator melainkan lebih tepat disebut hacktivator. Hacktivator? Kenapa disebut hacktivator?. Karena activator yang bertebaran di internet itu tidak benar-benar mengaktifasi Windows 8 Anda, melainkan hanya merubah beberapa system file dan registry sehingga seolah-olah terlihat teraktifasi. Mau tau lebih jelasnya?.

Di internet telah banyak beredar activator Windows 8 dan banyak bukti yang percaya bahwa aktivator itu bekerja. Akan tetapi apakah Anda tahu kalau activator tersebut hanyalah sebuah malware, fake, tipuan dan sejenisnya?. Bahaya sebenarnya bukan itu, tahukah Anda kalau activator yang beredar itu ternyata telah adalah sejenis virus dan keylogger yang mengirimkan informasi pribadi komputer Anda ke suatu tempat tanpa Anda sadari.

Semakin lama Anda menggunakan activator tersebut maka akan semakin banyak data pribadi Anda yang dikirimkan sehingga dapat dipastikan semua informasi pribadi Anda akan dicuri sedikit demi sedikit. Tidak hanya itu, activator yang beredar juga diketahui dapat merusak sistem dari Windows 8 yang akhirnya Anda harus instal ulang kembali.

Nah, untuk itu berikut adalah tips untuk mengetahui keaslian Windows 8 setelah diaktifasi apakah aktivasi yang sobat lakukan bermasalah atau tidak.
  • Buka Command Prompt sebagai Administrator (Run as administrator).
  • Ketika perintah "sfc /scannow" (tanpa tanda petik) kemudian tekan Enter. Command Prompt akan melakukan pengecekan secara otomatis.
  • Tunggu sampai proses pengecekan selesai 100%. Ini memakan waktu kurang lebih 10 menit.
  • Apabila tidak terdapat pesan error dan keluar keterangan "Windows Resources Protection did not find any integrity violation" maka bisa dipastikan aktifasi Anda adalah asli dan tidak bermasalah.
  • Apabila ada keterangan error ketika proses pengecekan aktifasi bisa dipastikan bahwa aktifasi Anda menggunakan activator adalah fake dan bisa membahayakan sistem dan data Anda.
Hati-hati dalam menggunakan activator Windows 8 yang diklaim dapat mengaktifasi secara permanen, sangat disarankan untuk menguji terlebih dahulu apakah activator tersebut merupakan fake atau tidak.

Artikel ini masih memiliki 0 komentar: silahkan menjadi yang pertama.

Posting Komentar

Find us! : Facebook | Twitter
Created only to Get Tips Bagaimana Mengetahui Keaslian Windows 8 Reading Easily.
Copyright © 2013 juaraiklangratis2
Powered by Blogger
Theme Created by : Jabungleopark
All Rights Reserved.